Headlines News :

EKO WAHYUDI

MEMUAT EMAIL;a1kios.bondowoso@gmail.com
User ID : ekowah2712 Nama: EKO WAHYUDI
draft.blogger.com5221840056160085eko01542 e4-9
Home » » Ponsel Android Terbaik dan aplikasi android

Ponsel Android Terbaik dan aplikasi android

Written By Eko w on Rabu, 21 Agustus 2013 | 8/21/2013 07:47:00 PM



Berikut 13 Ponsel Android Terbaik Sepanjang Masa

  1. HTC GI. Pada awal kemunculannya HTC G1 menjadi Smartphone Android terbaik. Perangkat ini sudah memiliki layar sentuh dan keypad QWERTY. Perangkat tersebut memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 520MHz. Sistem operasi Android v1.6 Donut adalah dan memiliki RAM 190 dengan dukungan kartu microSD. Memiliki layar berukuran 3,2 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan merupakan layar TFT kapasitif. Smartphone hanya memiliki kamera utama 3,15 megapiksel dan memiliki autofocus. 
  2. HTC Hero. Perangkat ini muncul sebagai pelopor Android Ione berikutnya. Produsen asal Taiwan ini berhasil menjual 1 juta unit. Perangkat ini dirilis pertama kali dengan desain premium dan fitur Sensor UI. Smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm 528 MHz, RAM 288 MB dan dukungan kartu MicroSD. Menggunakan sistem operasi Android v1.5 Cupcake. Perangkat ini memiliki layar 3,2 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel. Memiliki kamera belakang 5 megapiksel dan tidak ada kamera depan. 
  3. Motorola Droid. Ketika Motorola Droid datang, smartphone ini menjadi smartphone terlaris. Perangkat ini dikemas dengan prosesor 600 MHz Cortex A8. Merupakan smartphone Android pertama yang menjalankan dengan Android versi v2.0, memiliki RAM 256 MB dan penyimpanan 512 MB. Droid menggunakan layar 3,7 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Dengan kamera belakang 5 megapiksel. Verizon menjual perangkat ini sebanyak 250.000 unit dan dianggap sebagai perangkat Android teratas di AS saat itu. 
  4. Google Nexus One. Perangkat ini diperkenalkan pada tahun 2010. Perangkat ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz dan RAM 512 MB. Perangkat ini hadir dengan kartu microSD sampai 32GB penyimpanan internal. Sistem operasi diupgrade ke Android v2.3 Gingerbread. Memiliki layar Super LCD berukuran 3,7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Ada kamera belakang 5 megapixel dan tidak ada kamera depan. 
  5. HTC Desire. Perangkat ini hadir dan langsung hit ketika dirilis. Perangkat ini dianggap sebagai modifikasi dari Nexus One. Didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz, perangkat ini memiliki RAM 576 MB. Sistem operasi perangkat ini menggunakan Android v2.2 Froyo. Kapasitas penyimpanan internal ponsel ini hingga 32GB dengan dukungan kartu microSD. Layar Smartphone ini memiliki layar 3,7 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Fitur kamera tidak terlalu mengesankan karena hanya ada kamera belakang 5 megapiksel dan tidak ada kamera depan. 
  6. Samsung Galaxy S. Perangkat ini diperkenalkan untuk menunjukkan bagaimana pembuatnya akan mendominasi jajaran smartphone Android di tahun-tahun mendatang. Ketika diluncurkan secara global pada tahun 2010, perangkat ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Desire dan Nexus One. Smartphone ini didukung oleh prosesor 1GHz Cortex A8 dan berjalan dengan Android Gingerbread. Menggunakan RAM 512 MB dan kapasitas penyimpanan internal 8 dan 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB dengan dukungan microSD. Perangkat ini memiliki layar 4,0 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Ada kamera belakang 5 megapiksel dan VGA di bagian depan. Perangkat ini terjual sebanyak 24 juta unit pada awal 2013. 
  7. HTC Evo 4G. Dari saat peluncuran di seluruh dunia, HTC Evo 4G telah menjadi ponsel paling laris. Selama dirilis, banyak yang membicarakan tentang spesifikasinya dengan tampilan layar yang besar. Didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz, perangkat ini memiliki RAM 512 MB yang tidak begitu istimewa pada saat ini. Memori penyimpanan onboard dan dapat ditambah hingga 32GB dengan dukungan microSD. Perangkat ini menggunakan Android v2.1 Eclair dan bisa diupgrade ke Gingerbread. Layar perangkat ini berukuran 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, dengan perlindungan kaca Corning Gorilla. Memiliki kamera belakang 8 megapiksel sementara sisi depannya memiliki kamera sekunder 1,3 megapiksel. 
  8. Motorola Atrix. Perangkat ini diperkenalkan pada tahun 2011. Smartphone Android ini menawarkan prosesor dan tampilan yang terbaik saat itu. Didukung oleh prosesor dual core Nvidia Tegra 2, Smartphone ini hadir dengan Android v2.2 Froyo dan bisa diupgrade ke Android v2.3 Gingerbread. Memiliki RAM 1GB dan kapasitas penyimpanan 16GB onboard yang dapat diupgrade hingga 32GB melalui opsi kartu microSD. Layar perangkat ini berukuran 4 inci QHD yang mendukung resolusi 540 x 960 piksel. Fitur kamera belakang 5 megapiksel dan kamera VGA di bagian depan. Motorola Atrix datang sebagai smartphone paling inovatif saat dirilis pada tahun 2011. 
  9. Samsung Galaxy S2. Perangkat ini memiliki prosesor 1.2GHz dual core Cortex A9, dengan RAM 1GB, berjalan dengan Android Gingerbread v2.3.4, yang bisa diupgrade ke v4.1 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan internal 16GB dan dapat memperluas hingga 32GB dengan dukungan kartu microSD. Perangkat ini menggunakan layar Super AMOLED 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Kamera ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Perangkat ini terjual sebanyak 40 juta unit di seluruh dunia. 
  10. Galaxy Nexus. Perangkat ini adalah produk kerjasama antara Google dan Samsung yang hadir pada akhir tahun 2011. Perangkat ini merupakan smartphone pertama yang berjalan menggunakan Android v4.1 Jelly Bean. Galaxy Nexus menggunakan prosesor dual core 1.2GHz Cortex A9, dengan RAM 1GB. Perangkat ini memiliki kapasitas penyimpanan 16GB dengan dukungan kartu microSD. Perangkat ini memiliki layar 4,65 Super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 piksel, dengan kaca melengkung dan tidak ada tombol fisik di muka depan. Tidak ada tambahan kartu microSD, kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel. 
  11. Motorola Droid Razr Maxx. Perangkat ini memiliki baterai yang tahan lama di antara smartphone Android 4G. Motorola Droid Razr Maxx menjadi salah satu Smartphone Android terbaik saat ini. Dilengkapi dengan prosesor 1,2 GHz dual core Cortex A9, Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android v2.3 Gingerbread, memiliki RAM 1GB dan kapasitas penyimpanan 8 dan 16GB onboard tergantung varian dapat memperluas hingga 32GB dengan dukungan kartu microSD. Smartphone ini memiliki layar sentuh Super AMOLED berukuran 4.3 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Memiliki kamera utama 8 megapiksel dan kamera sekunder 1,3 megapiksel. Perangkat ini memiliki baterai 3300mAh. 
  12. Samsung Galaxy S3. Perangkat yang dibilang “terinspirasi oleh alam” ini dilengkapi dengan pilihan Marmer Putih atau Pebble Biru menghiasi pada tubuh besarnya. Smartphone ini memiliki berbobot ringan yang memberikan kenyamanan saat dipegang dan menjadai salah satu smartphone paling laku saat ini. Samsung Galaxy S3 memiliki prosesor 1.4GHz quad core Cortex A9. Berjalan dengan Android v4.0.4 Ice Cream Sandwich, perangkat ini memiliki RAM 1GB dan tersedia dalam varian 16 atau 32 GB memori internalnya. Ada pilihan kartu microSD untuk penyimpanan yang bisa diupgrade hingga 64GB. Samsung Galaxy S3 menggunakan layar 4,8 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, perangkat ini memiliki kamera utama 8 megapiksel dan kamera sekunder 1,9 megapiksel. 
  13. Google Nexus 4. Perangkat terbaru besutan Google dan LG ini menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 clock 1.5GHz, memiliki 2GB RAM. Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean. Smartphone ini memiliki penyimpanan 8GB atau 16GB onboard tergantung variannya serta bisa ditambah dengan kartu microSD. memiliki 2GB RAM. Perangkat ini memiliki desain premium dengan layar 4,7 inci yang mendukung resolusi 768 x 1280 piksel. Panel belakang memiliki kamera 8 megapiksel, sementara panel depan memiliki kamera sekunder 1,3 megapiksel.

Catatan: Silahkan klik gambar untuk menuju alamat web aplikasi android yang dituju.

TMZ

Anda suka mengikuti gosip selebriti? Aplikasi android ini sangat berguna untuk mengupdate informasi / berita seleb di situs tmz.com.

aplikasi android

TeamViewer

Sangat berguna bagi Anda untuk dapat mengakses komputer dari jarak jauh saat Anda sedang bepergian.

aplikasi android terbaik

Google Search

Aplikasi ini bermanfaat untuk berselancar di internet dengan cepat di handphone android Anda.

aplikasi android

Google Maps

Jika Anda menginstall aplikasi ini maka Anda tidak akan tersesat dimanapun. Cari tahu informasi peta di google dengan praktis.

aplikasi android

YouTube

Anda dapat melihat video-video terbaru di youtube dengan cepat dan praktis.

aplikasi android terbaik

Gmail

Aplikasi android gmail dapat Anda install di hp atau tablet Anda dengan mudah.

aplikasi android

Facebook For Android

Anda bisa tetap terkoneksi dengan teman-teman di facebook.

aplikasi android terbaik

Twitter

Aplikasi twitter untuk android.

aplikasi android

Opera Mini

Salah satu bowser tercepat.

aplikasi android

Bluetooth File Transfer

Memudahkan untuk transfer data dalam smartphone Anda.

aplikasi untuk android

Speedtest.net

Berguna untuk melihat kecepatan koneksi internet.

aplikasi android terbaik

Adobe Photoshop Express

Aplikasi android ini berguna untuk mengedit dan membagi foto dimana saja.

aplikasi untuk android

Wiki Encyclopedia

Anda dapat mengakses wikipedia melalui perangkat android Anda.

aplikasi android gratis

FxCamera

Dengan aplikasi ini dapat memudahkan mengambil foto dengan beberapa efek.

aplikasi android terbaik

Facebook Messenger

Aplikasi android populer untuk mengirimkan pesan ke teman-teman Anda dengan cepat.

aplikasi android

IMDb Movies

Anda bisa mencari film-film terbaru lengkap dengan trailer nya. Asyik bukan?

aplikasi android

Paypal

Kirim uang ke teman Anda dan mengelola akun paypal Anda dengan aplikasi PayPal.

aplikasi android terbaik

Yahoo! Mail

Mengakses yahoo mail dengan cepat dan mudah.

aplikasi android

ESPN ScoreCenter

Anda penggila sepak bola? Dapatkan info skor pertandingan bola secara cepat di hp android Anda.

aplikasi android

Skype

Anda bisa ber”skype” ria dengan android.

aplikasi android terbaik

Antivirus Free

Antivirus AVG mendeteksi secara otomatis virus dari aplikasi android yang anda install.

aplikasi android

Adobe Reader

Sangat berguna untuk membaca dokumen PDF.

aplikasi android

Shazam

Aplikasi andorid yang berguna untuk mengidentifikasi sebuah lagu.

aplikasi android terbaik

Winamp

Aplikasi untuk memutar musik yang asyik untuk handphone android Anda.

aplikasi android

RealPlayer

Salah satu aplikasi android terbaik untuk menikmati musik, video dan foto.

aplikasi android

Google+

Mengakses google plus dengan handphone atau tablet android Anda dengan mudah.

aplikasi android

Guitar

Aplikasi android yang paling dicari oleh pecinta android. Anda bisa “jamming” dimana saja dengan aplikasi ini.

aplikasi android terbaik

Quick Settings

Aplikasi sangat bermanfaat untuk mengatur android Anda dan juga mengecek penggunaan batterai.

aplikasi android

Horoscope

Anda bisa mengecek horoskop hari ini.

aplikasi android

Whatsapp

Aplikasi keren yang wajib Anda install di handphone android.

aplikasi android

KakaoTalk

Aplikasi android yang makin digemari saat ini. Wajib Anda install.

aplikasi android terbaik

JuiceDefender

Salah satu aplikasi android terbaik. Aplikasi ini berguna untuk menhemat batterai android Anda. Kami sarankan untuk versi berbayar untuk fitur yang lebih baik.

aplikasi android

Smart Keyboard Pro

Aplikasi keyboard android terbaik dengan kaya fitur dan tampilan elegan.

aplikasi android

Apex Launcher

Aplikasi yang berguna untuk kustomisasi tampilan andorid Anda.

aplikasi android terbaik

Poweramp Music Player

Salah satu aplikasi android pemutar musik terbaik dengan banyak fitur yang keren.

aplikasi android

Dolphin Browser

Keunggulan dari browser ini adalah cepat, banyak addon dan fitur flash untuk menjalankan video dengan mudah.

aplikasi android

ES File Explorer File Manager

Mengelola file dalam android Anda. Interface yang simpel namun kaya fitur. Wajib Anda install.

aplikasi android terbaik

Line

Aplikasi android yang sedang naik daun tahun 2013 ini. Fasilitas chat dan telepon gratis menjadi poin unggulan.

aplikasi android

Tapatalk Forum App

Aplikasi keren untuk android Anda. Browsing sebuah forum dengan mudah dan cepat.

aplikasi android

Titanium Backup Pro Key

aplikasi wajib bagi yang suka utak-atik android dengan fitur backup dan restore.

aplikasi android

Demikian daftar 40 aplikasi android terbaik yang dapat Anda install di handphone dan tablet android Anda. Jangan lupa untuk melihat beberapa aplikasi android di artikel-artikel lain disini.

aplikasi android terbaik

Aplikasi pemutar musik ini memiliki banyak fitur seperti konfigurasi equalizer, shuffle mode, dan repeat mode. Secara umum memang aplikasi ini seperti aplikasi musik lain, namun ada beberapa kelebihan dari aplikasi ini. Selain tampilan yang eye catching, aplikasi ini memiliki konfigurasi yang mudah.

Winamp

aplikasi android terbaik musik dua

Winamp untuk Android menawarkan kemudahan fitur musik lengkap seperti import iTunes library, dan akses ke ribuan stasiun radio internet dengan SHOUTcast.

Nrg Player Unlocker

aplikasi android terbaik musik tiga

Aplikasi pemutar musik ini sangat keren untuk Android Anda. Bisa memainkan lagu dari folder dan interface yang mengagumkan.

Rocket Music Player

aplikasi android terbaik musik empat

Rocket Music Player dirancang dengan baik untuk pendengar musik. Konfigurasi yang mudah untuk mengakses lagu dalam playlist lagu. Selain itu, aplikasi android ini memiliki kelebihan fitur seperti cepat dalam mengedit playlist dan equalizer yang dinamis.

UberMusic

aplikasi android terbaik musik lima

UberMusic adalah aplikasi pemutar musik untuk android dengan konfigurasi yang mudah. User interface dengan banyak skins.

Clean Music Player

aplikasi android terbaik musik enam

Aplikasi musik ini simpel, cepat dan memiliki tampilan folder yang elegan.

Mixzing Media Player

aplikasi android terbaik musik tujuh

Simpel namun memiliki fitur yang mengagumkan. Anda ingin mencoba?

Gonemad Music Player Unlocker

aplikasi android terbaik musik delapan

Dapatkan pengalaman yang menyenangkan ketika Anda menggunakan aplikasi untuk musik ini di android Anda.

iTunes Android

aplikasi android terbaik musik sembilan

Fitur synctunes wireless memudahkan pengguna untuk mendownload musik, video dari komputer ke Android menggunakan wifi.

JetAudio Plus

aplikasi android terbaik musik sepuluh

Aplikasi android menarik dengan fitur yang cukup lengkap dengan kualitas suara yang bagus.

Songza

aplikasi android terbaik musik sebelas

Anda ingin memiliki aplikasi pemutar musik yang keren di android Anda? Songza adalah pilihan yang tepat.

Jika Anda ingin melihat aplikasi android terbaik lainnya, Anda bisa melihat disini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

a1kios celllular perdana&aksesoris


Echo Wahyudi | a1kios
EMAIL;a1kios.bondowoso@gmail.com
User ID : EKO WAHYUDI

< /param>

echo_a1kios

mypacebok

>
 
Support : Creating Website draft.blogger.com | Creating post plus.google.com | Creating Website xtgem | Creating Website . | Creating Website .
powered by Blogger
Copyright © 2010. a1kios.bondowoso - All Rights Reserved
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDACreating Website template Published by A1KIOS -BONDOWOSO